Waktu hari ini

Berani Kaya

peluang usaha

Rabu, Februari 27, 2013

Peresmian Masjid Ulil Albaab SMP N 1 Gombong


GOMBONG - Peresmian Masjid Ulil Albaab SMP Negeri 1 Gombong, Kabupaten Kebumen digelar secara besar-besaran, Minggu (24/2). Selain diresmikan oleh Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. H.R Suroyo Bimantoro, peresmian itu juga menghadirkan dai kondang muda asal Jakarta Ustadz H.Jeffry Al Buchory.
Melengkapi kehadiran Uje sapaan ustadz gaul itu hadir pula bintang sinetron "Cinta Fitri" Nuri Maulida yang didaulat pemandu peresmian dan pengajian itu. Kehadiran Uje, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Gombong. Jika pihak panitia mengundang sebanyak 2.500 orang, hadirin yang hadir jauh melebihi tamu undangan.
Hujan deras yang mengguyur kota Gombong, tidak menyurutkan antusiasme jamaah menyimak ceramah ustadz sekaligus penyanyi itu. Di sela-sela berceramah sesekali ustadz berbaju koko dan kopyahnya khas itu memamerkan suaranya yang nge-rock. Setiap usai menyanyi, jamaah menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan.
Hadir dalam peresmian itu, Wakil Gubernur Jateng Dra.Hj.Rustriningsih M.Si, Bupati Kebumen H. Buyar Winarso,S.E. dan para Alumni SMP Negeri 1 Gombong yang menggagas dan membiayai pembangunan masjid senilai Rp.535 juta tersebut. (J19-19) Dikutip dari Suara Merdeka edisi Selasa 26 Februari 2013Sumber Asli

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More